7 Alasan Kenapa Pria Suka Posisi Bercinta D-Style

Buat Anda yang notabene sebagai pengantin baru, tentu kesulitan untuk tahu mana posisi bercinta yang disukai oleh pria. Ternyata, doggy style menempati daftar teratas sebagai gaya yang sangat disukai oleh kaum pria. Tahukah Anda apa saja sih alasan yang melatarbelakangi hal tersebut? Berikut uraiannya.


Pria Suka Posisi Bercinta D-Style

1. Cocok untuk Semua Ukuran Tubuh
Ketika suami Anda bertubuh lebih tinggi maupun lebih pendek, tetap masih bisa menggunakan gaya ini. Begitu pula ketika salah satunya bertubuh lebih besar maupun lebih kecil. Bahkan orang-orang yang memiliki tubuh setinggi kurang dari 100 sentimeter juga cocok bercinta dengan gaya ini, meskipun pihak wanita jauh lebih tinggi.

2. Tidak Harus di Tempat Tidur
Kalau bercinta identik dengan tempat tidur, tidak bagi posisi ini. Di atas keramik pun bisa, tanpa membuat salah satunya cedera. Kapan pun dan di mana pun saat bergairah, bisa melakukan hubungan suami istri dengan doggy style. Tidak heran kalau cukup banyak yang mempraktikkan dengan gaya ini.

3. Posisi yang Memudahkan untuk Multitasking
Apa yang dimaksud dengan multitasking dalam bercinta? Hal ini bisa dirasakan ketika lawan jenis Anda melakukan penetrasi dari belakang. Sambil mengatur ritme penetrasi maju-mundur, ia dengan bebas meraih titik sensitif milik Anda. Misalnya payudara, pusar, pinggang, maupun wajah untuk diajak berciuman dalam waktu bersamaan.

4. Bisa Bikin Anda Tersanjung
Bukankah tugas suami maupun istri itu saling membahagiakan masing-masing perasaan? Dengan posisi bercinta ini, pasangan Anda akan melihat lebih banyak sudut pandang keseksian tubuh Anda. Terutama ketika penetrasi berulang tengah berlangsung. Tidak heran jika posisi ini mampu memuaskan dalam berhubungan badan antara suami dan istri.

5. Satu-satunya yang Cocok di Depan Cermin
Jika Anda ingin melihat ekspresi Anda saat bercinta, satu-satunya cara yang bisa ditempuh itu dengan memandangi cermin besar. Dalam praktiknya, cuma doggy style saja yang cocok untuk hal ini. Tapi kalau malu, lebih baik jangan deh. Bagaimana pun, kebahagiaan yang tercipta itu lebih penting dari sekadar gaya bercinta.

6. Bisa untuk Menutupi Rasa Malu
Tidak sedikit yang merasa sungkan atau malu untuk saling berpandangan saat bercinta pertama kali. Khususnya untuk pasangan yang baru saja menikah. Meski posisi Anda membelakangi tubuh suami, Anda tetap terlihat cantik. Apalagi ketika diselingi dengan kalimat-kalimat manis untuknya.

7. Bisa Saling Mengendalikan
Siapa bilang kalau doggy style itu hanya memberi kendali penuh kepada pihak pria? Sama seperti suami, Anda pun punya kesempatan untuk mengendalikan ritme penetrasi. Caranya dengan memaju-mundurkan tubuh untuk memperdalam penetrasi yang tengah berlangsung.

Itulah kenapa posisi bercinta ini sangat cocok terhadap pasangan yang baru melakukannya pertama kali maupun yang sudah sering. Selain disukai hampir seluruh pria, posisi ini juga mampu memperkuat potensi untuk memiliki keturunan. Bahkan sangat direkomendasikan ketika Anda menginginkan hamil bayi kembar di kemudian hari.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "7 Alasan Kenapa Pria Suka Posisi Bercinta D-Style"

Post a Comment